Kabupaten Ciamis Meraih Peringkat 1 Untuk Tata Kelola Obat di Instalasi Farmasi

Dipublikasikan oleh Dinkes Kabupaten Ciamis pada

Bertempat di Hotel Mercure Nexa Supratman Bandung tanggal 25 Juni 2019 Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Barat Melaksanakan Evaluasi Tata Kelola Obat di Instalasi Farmasi Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan Tata Kelola Obat Di Instalasi Farmasi Kabupaten/Kota di Jawa Barat, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia telah Melaksanakan Penilaian Instalasi Farmasi Yang Melaksanakan Pengelolaan Sesuai Standar. Dengan hasil evaluasi UPTD Farmasi Dinkes Kabupaten Ciamis Mendapatkan Peringkat 1 Dalam Pengelolaan Instalasi Farmasi Sesuai Standar Tingkat Propinsi Jawa Barat.

Hal ini merupakan pencapaian yang sangat besar untuk Kabupaten Ciamis, karena dengan segala keterbatasan Sumber Daya Kesehatan dan kendala lainnya, mampu bersaing dengan Kabupaten/Kota yang jauh lebih maju dan lebih memiliki Sumber Daya Kesehatan yang lebih baik dibandingkan dengan Kabupaten Ciamis.

Pencapaian ini tidak akan terlaksana tanpa adanya komitmen yang kuat dari Kepala UPTD Farmasi Ane Kustini, APT serta Jajaran Karyawan UPTD Farmasi dengan dukungan dari semua pihak yang telah membantu sehingga bisa mendapatkan hasil terbaik untuk Tata Kelola Obat di Instalasi Farmasi tingkat Propinsi Jawa Barat Tahun 2018 – Mei 2019.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *